Sukses

Dijahili Komedian Mesir, Shahrukh Khan Geram

Liputan6.com, Dubai - Jangan main-main dengan Shahrukh Khan, apalagi menjahili aktor 51 tahun itu. Belakangan ini, sebuah acara televisi Arab bertajuk Ramez Underground yang dipandu komedian Mesir Ramez Galal, membuat Shahrukh Khan benar-benar geram.

Disampaikan Hindustan Times, Senin (5/6/2017), Shahrukh Khan dijahili oleh Ramez setelah diwawancarai oleh presenter televisi Neshan di sekitar Dubai. Ia dijahili dengan cara membuat mobil yang ditumpanginya terjebak di pasir isap dengan beberapa orang, termasuk seorang wanita.

Shah Rukh Khan dalam sebuah acara. (mid-day.com)

Setelah tubuh Shahrukh Khan terhisap pasir semakin dalam, ia dan wanita yang menemaninya dihampiri oleh seekor komodo raksasa. Namun Shahrukh tampak tenang, sementara wanita yang bersamanya menjerit histeris.

Setelah komodo raksasa semakin dekat, barulah Ramez Galal mengaku sebagai pria yang berada di balik kostum tersebut. Namun ketika Galal memperlihatkan wajahnya, reaksi Shahrukh Khan rupanya kurang menyenangkan. "Ini omong kosong! Kau memintaku ke Dubai untuk melakukan hal konyol ini?" teriak Shahrukh Khan.

Sang aktor tak hanya berteriak penuh amarah ke arah Ramez, ia juga melempar pasir yang ada di sekitarnya. Sementara, sang komedian memelas dan meminta maaf, mengatakan bahwa semua kejadian itu cuma candaan. Ia juga mengatakan sangat mengagumi Shahrukh Khan sambil membantu sang aktor keluar dari lumpur.

Shah Rukh Khan dalam sebuah acara. (mid-day.com)

Setelah keluar dari lumpur, Shahruk Khan malah semakin emosi, mendorong Ramez hingga jatuh, dan mengacungkan tinjunya. Ia juga menyeret Ramez yang berkali-kali memelas agar permintaan maafnya diterima.

"Kau ingin aku untuk membuatnya semakin lucu?" teriak Shahrukh Khan lagi. Bahkan, Ramez sampai memeluk kaki Shahrukh Khan dan menyanyikan lagu "Marjani Marjani" yang ada di film Billu. Namun, sang aktor tak mempedulikannya.

Rekaman kejadian tersebut banyak beredar di media sosial dan kabarnya beberapa penggemar terkejut dengan reaksi Shahrukh Khan. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa kemarahan sang aktor hanyalah sekedar akting.

Shahrukh Khan dengan tampilan yang simple (sumber. youthconnect.in)

Ramez Galal sendiri sebelumnya pernah menjahili Paris Hilton dengan berteriak-teriak untuk mengatakan bahwa pesawat yang mereka tumpangi akan jatuh. Setelah video tersebut disiarkan, Paris menggugat Ramez.

Dalam sebuah artikel di Al-Alam, seorang sumber menyebutkan bahwa Shahrukh Khan dibayar sebanyak US$400 ribu atau sekitar Rp 5,3 miliar, untuk muncul di acara tersebut. Ramez sendiri sempat melakukan swafoto bersama Shahrukh Khan yang diunggah di Twitter, namun tak diketahui apakah fotonya diambil sebelum atau sesudah sang aktor dijahili.

Dihubungi oleh Hindustan Times, manajer Shahrukh Khan, Pooja Dadlani, mengonfirmasi bahwa semuanya sudah dipersiapkan. "Ya, ini sudah diatur dan Shahrukh Khan sudah menyadarinya dan ia hanya berakting seperti halnya ketika ia marah," ujarnya.

 

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja