Sukses

Ashanty Berharap Laki-Laki Ini Bertobat, Ada Apa?

Ashanty akhirnya mengajak keponakannya tersebut untuk gabung dalam acara keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Gembar-gembor perselisihan Ashanty dan keponakan laki-lakinya, Millen mencuat di publik belakangan ini. Ashanty dikabarkan marah besar melihat tingkah laku dan gaya Millen yang menyerupai perempuan.

Namun, tampaknya hubungan tersebut sudah berangsur membaik. Buktinya, Millen kembali menghabiskan waktu bersama Ashanty dan keluarga, seperti yang terlihat dalam Instagram Story pribadi keduanya, Senin (5/6/2017).

 Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (21/4). Ashanty membeberkan penyesalan terbesar dalam hidupnya di acara Dear Haters. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Meskipun sudah berbaikan, Ashanty tetap berharap agar remaja laki-laki tersebut dapat bertobat dari perilaku menyimpang. "Anak yang mudah-mudahan sudah tobat. Enggak tahu, coba lihat. Bajunya benar kan? Oke, benar," ujar Ashanty sambil mengarahkan kamera ke wajah Millen.

Tak main-main, ibu sambung Aurel Hermansyah itu lalu memberi peringatan supaya Millen tak mengulangi perbuatannya. "Semoga beneran (tobat), ya. Kalau enggak, enggak boleh lagi ke rumah, ya," tegas Ashanty.

Hal serupa terlihat dalam Instagram Story milik Millen. Sebuah video menunjukkan wajah Ashanty yang tidak sedang tersenyum sama sekali. Ketika ditanya apakah ia masih marah pada Millen, Ashanty menjawab ketus, "Sudah tobat kan? Kalau sudah tobat, enggak marah lagi."

 Ashanty dan Millen. [foto: instagram/millencyrus]

Ashanty memang tampak berbicara tegas pada beberapa video yang diunggah tersebut. Namun, nyatanya Millen mengungkap bahwa hal tersebut hanya guyonan.

Melalui Instagram Story-nya, Millen tampak menertawakan berita soal ketegasan Ashanty terhadap dirinya.

"Langsung heboh gila ya padahal lucu-lucuan," tulis Millen, lengkap dengan beberapa emoticon tertawa.

Sebelumnya, Ashanty sempat melontarkan kalimat sindiran melalui Twitter pribadinya. "Smg Allah menuntunmu kembali kejalan yg benar. ingat aja suatu saat keluargalah segalanya," tulis Ashanty, beberapa waktu lalu.

Diduga, cuitan-cuitan tersebut ditujukan untuk Millen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.