Sukses

Di Italia, Nikita Mirzani Promosikan Dua Cowok Bule

Dua pria asing berwajah tampan memenuhi kronologi foto Instagram Nikita Mirzani saat berada di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Nikita Mirzani memang selalu tak lepas dari beragam kontroversi, mulai dari yang ringan hingga menggemparkan. Contoh yang ringan bisa dilihat belakangan ini ketika sang aktris mengajak kekasih bulenya, Paulo, yang berdarah asing untuk berlibur ke Italia di bulan Ramadan.

Meskipun begitu, Nikita Mirzani tak terlalu mengekspos kebersamaannya dengan kekasih di galeri foto maupun video Instagram. Ia hanya mengunggah kemesraannya dengan Paulo selama berada di Italia lewat Instagram Story.

Nikita Mirzani nikmati indahnya kota Roma, Italia bersama kekasih baru (Foto: Instagram)

Namun begitu, Niki tetap memenuhi galeri Instagram dengan foto dua pria asing berwajah tampan. Sayangnya, ia tak memperkenalkan nama dua teman barunya itu. Diketahui, Niki mengambil fotonya saat berada di Cape Palinuro.

Uniknya, Nikita Mirzani turut mempromosikan dua pria tersebut dengan menyebut mereka belum memiliki kekasih alias single. "These two are single so feel free to drop them msg 😁☝️," tulis Nikita Mirzani melalui akun @nikitamirzanimawardi_17.

Pria asing yang difoto oleh Nikita Mirzani. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)

Lucunya, beberapa warganet wanita malah seolah terpesona dengan paras dua pria asing yang ada dalam foto Nikita itu. "@nikitamirzanimawardi_17 yg topi boleh kak ajak ke indo haha 😍😍," ujar @adtymtari.metha. "Kenalin dong kak @nikitamirzanimawardi_17 ..slah satu boleh tuuh," tulis @prasastikarisma.

Diketahui, Nikita Mirzani dan Paulo, baru berpacaran sebulan belakangan. Bersama dua pria bule tersebut, Nikita Mirzani dan Paulo terlihat menikmati keindahan Pulau Capri sambil mengelilinginya dengan menaiki speedboat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.