Sukses

Dapat Kejutan Ulang Tahun, Raisa Peluk Mesra Hamish Daud

Raisa merayakan ulang tahun bersama Hamish Daud, keluarga, serta sahabat dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah meliputi perasaan penyanyi papan atas Tanah Air, Raisa. Tepat hari ini, Selasa (6/6/2017), pelantun "Terjebak Nostalgia" itu berulang tahun yang ke-27.

Untuk merayakan hari jadinya, rekan duet Afgan dalam lagu "Percayalah" tersebut mendapat kejutan istimewa dari orang-orang terdekat, tak terkecuali sang kekasih Hamish Daud. Momen indah itu pun terekam dan dibagikan ke media sosial para sahabat. 

Berikut penampakan cincin berlian untuk pertunangan Raisa dan Hamish yang mewah dari Tiffany & Co. (Foto: Instagram/bundadefi)

Melalui beberapa video, Hamish Daud tampak memegang kue yang telah disematkan beberapa lilin menyala. Didampingi sahabat-sahabat Raisa, Hamish Daud menghampiri sang kekasih sambil melantunkan lagu "Selamat Ulang Tahun".

Raisa yang terkejut pun langsung semringah dan ikut bertepuk tangan. Setelah melantunkan doa di dalam hati, Raisa lantas meniup lilin-lilin kecil tersebut.

Hamish Daud pun sontak merangkul pundak sang kekasih, yang langsung disambut pelukan mesra dari Raisa. Keduanya tampak sangat bahagia, hingga para sahabat yang menyaksikan pemandangan itu bersorak kegirangan.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, ucapan selamat ulang tahun tak henti membanjiri media sosial Raisa, terutama Instagram. Dalam kolom komentar foto paling barunya saja, ada lebih dari 10 ribu warganet yang mengungkap doa terbaik untuk sang idola.

"Happy birthday kak yaya. Make a Wish ya kak, Semua do'a kakak aku Aamiin-nin. Aamiin. Btw this is my birthday too .. Ucapin dong kak," tulis pemilik akun @virna_alfiqa.

"My idola, happybirthday.. semoga semua harapannya cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Amin," sahut @pipitekafitryn.

"Happy birthday @raisa6690 good luck for everything... keep up the good work...," ungkap @rainder.pieter.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.