Sukses

Tsania Marwa dan Atalarik Lagi-Lagi Tak Hadiri Sidang, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017). Keduanya lagi-lagi tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum.

Tsania Marwa mendatangi kantor KPAI, Menteng, Jakarta, Selasa (2/5). Kedatangan Tsania untuk mengadukan masalah sulit bertemu kedua anaknya yang kini diasuh suaminya, Atalarik Syah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Emang enggak hadir jadi diwakilkan kami. Insyaallah minggu depan hadir, tanggal 13. Walaupun sebenarnya cukup kami saja yang datang," ungkap pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi usai sidang.

Sidangnya ini beragendakan replik atau tanggapan dari jawaban yang pernah disampaikan tergugat (Atalarik Syach). Mengenai apa poin-poin repliknya, itu tak bisa disampaikan detail kepada publik.

Yang pasti Tsania Marwa hingga kini kukuh pada pendirian untuk tetap bercerai dari sang suami. Hak asuh anak juga terus diperjuangkan agar jatuh ke tangannya.

"Hari ini acaranya replik. Kami tetap berpendapat untuk ajukan cerai dan anak diasuh oleh kami. Tapi posisi sekarang ini, anak dibimbing oleh tergugat. Maka kami ajukan agar diasuh oleh ibunya," kata Busro Sapawi.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

Sidang berikutnya beragendakan duplik dari pihak Tsania Marwa. "Minggu depan kan duplik. Nanti kita juga bawa bukti-bukti tapi habis duplik selesai," imbuh sang pengacara.

Artikel Selanjutnya
Bahagianya Dude Harlino Beri THR untuk Keponakan
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Siapkan Persalinan Anak Ke-2