Sukses

SISTAR Bubar, Key SHINee Sibuk Beri Dukungan Soyou

Ini bentuk dukungan Key `SHINee` setelah mendengar SISTAR bubar.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, Kang Ji-hyun atau yang lebih dikenal dengan Soyou merupakan salah satu personel SISTAR dengan imej cool sekaligus seksinya. Akibatnya, Soyou pun sulit mengungkapkan perasaannya di depan publik.

Seperti kali ini, SISTAR harus bubar dan  baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar setianya, membuat Soyou juga bersedih. Meski tak terlalu menunjukkannya, Soyou memang membutuhkan dukungan.

Soyou yang memang dekat dengan Key, personel SHINee, mendapatkan ketenangan dari salah satu sahabatnya itu. Meski berbeda agensi, pertemanan Soyou dan Key memang dekat.

"Kau telah bekerja dengan sangat keras. Aku akan selalu memberikan dukungan, tak peduli apa yang kau lakukan dan dimana pun kau berada," tulis Key `SHINee` berharap membuat Soyou sedikit lebih tenang, diwartakan Naver, Selasa (6/6/2017).

"Aku akan selalu berada di sampingmu. Kau juga tak akan seorang diri. Selain aku, kau juga punya teman-teman yang selalu memberikanmu dukungan," Soyou menambahkan.

Tak lama, Key juga mengunggah fotonya bersama Soyou di akun Instagrm. Terlihat Soyou hanya menatap ke arah kamera dengan senyumannya.

Sementara, Key tampak melihat ke arah Souyou. Key juga merangkul Soyou dengan erat.

Sementara itu, SISTAR akan tampil untuk terakhir kalinya di acara musik ternama Inkigayo. Dalam kesempatan itu, SISTAR akan tampil total sebagai bentuk perpisahan manis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini