Sukses

Cita Citata dan Pelawak Ini Dibilang Mirip

Cita Citata terlihat menghabiskan waktunya bersama pelawak wanita yang dinilai berwajah cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Cita Citata harus diakui memiliki paras wajah yang terbilang cantik. Maka, siapapun yang melihatnya secara langsung atau melalui foto, tentu akan memuji bentuk wajahnya.

Menelusuri dunia hiburan lebih dalam, terdapat sosok Nunung Srimulat yang telah mendedikasikan hidupnya untuk membuat masyarakat di Indonesia tertawa dengan profesinya sebagai pelawak.

Pedangdut Cita Citata. (Instagram - @cita_citata)

Belakangan, Cita Citata terlihat menghabiskan waktunya bersama Nunung Srimulat yang juga dinilai sebagai pelawak berwajah cantik. Ketika mereka berdua melakukan swafoto, pujian dari warganet pun tumpah.

Foto mereka berdua diabadikan Cita melalui akun Instagram @cita_citata, Minggu (5/6/2017). Melalui keterangan fotonya, diketahui kalau mereka sedang berada di lokasi syuting sebuah acara Ramadan salah satu stasiun televisi.

Cita Citata [foto: www.instagram.com/cita_citata]

Dari situlah banyak warganet yang menganggap keduanya sangat mirip layaknya saudara. Misalnya @gilangprmna_5357 menyampaikan, "Mbak citaxan sm mbak nunung mirif kaya sáudars." Atau dari @efendyhtb, "Serasi ni y,mirip kaka adik ni heheheeee..." Bahkan, @rojak6631 mengatakan, "Kaya ssudra kembar."

Cita Citata sendiri belakangan ini dibanding-bandingkan kembali oleh sesama penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Beberapa warganet sempat menyenggolnya di media sosial namun Cita menanggapinya dengan santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.