Sukses

Tsania Marwa Jarang Terima Nafkah dari Atalarik Syach?

Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali menjalani sidang cerai dengan agenda replik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak perceraian bergulir pada Maret lalu, Tsania Marwa dan Atalarik Syach tak lagi tinggal serumah. Hubungan keduanya kian keruh lantaran mempermasalahkan hak asuh anak.

Selama majelis hakim belum memberi keputusan atas nasib perkawinan mereka, masihkah Atalarik Syach memberi nafkah untuk Tsania Marwa? Mengenai hal ini, pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi, tak memberi jawaban.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Hanya saja ia menyatakan bahwa kliennya sulit untuk menerima nafkah. "Kalau untuk menerima sih sulit karena ada yang enggak perlu saya bicarakan di sini. Hanya bisa di dalam ruang sidang," ungkap Busro Sapawi, saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (6/6/2017).

Sementara itu, sidang cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017). Sidang hari ini beragendakan replik.

"Hari ini acaranya replik. Kami tetap berpendapat untuk ajukan cerai dan anak diasuh oleh kami. Tapi posisi sekarang ini anak dibimbing oleh tergugat. Maka kami ajukan agar diasuh oleh ibunya," imbuhnya.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sidang berikutnya akan digelar pada Selasa, 13 Juni 2017 dengan agenda duplik. Setelah duplik, Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih harus melewati agenda kesaksian dan pembuktian, hingga bermuara pada kesimpulan dan putusan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.