Sukses

Soal Pacar Baru Taylor Swift, Ini Kata Selena Gomez

Selena Gomez mengutarakan pendapatnya soal hubungan baru Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan percintaan Taylor Swift dan kekasih barunya, Joe Alwyn, mengagetkan publik dunia, tak terkecuali Selena Gomez. Bagaimana tidak, Taylor Swift terlihat beberapa kali berganti pacar dalam waktu singkat selama setahun belakangan.

Taylor Swift dan kekasih barunya, Joe Alwyn. [foto: eonline.com / Getty Images]

Meskipun begitu, Selena Gomez tetap mendukung hubungan tersebut. Bagi pelantun "The Heart Wants What It Wants" itu, kebahagiaan sang sahabat adalah salah satu hal terpenting dalam hidupnya.

"Jujur saja, jika sahabatku bahagia, itu akan membuatku turut bahagia. Itulah yang paling aku pedulikan. Aku juga kaget, sama seperti kalian. Mereka sudah melalui momen indah bersama," ujar Selena Gomez pada SiriusXM, baru-baru ini.

Belum diketahui apakah Taylor Swift sudah mengenalkan Joe Alwyn dengan Selena Gomez. Maklum saja, mantan kekasih Calvin Harris itu ingin hubungannya kini tersimpan rapat-rapat dari media internasional.

Sejak pertama dikabarkan menjalin hubungan, Selena Gomez dan The Weeknd memang selalu memamerkan kemesraannya. Namun, untuk tampil di depan publik baru pertama kali dilakukan keduanya. (AFP/Bintang.com)

Soal hubungan percintaannya sendiri, Selena Gomez menceritakan secara antusias. Mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku sebagai salah satu penggemar terbaik The Weeknd.

"Aku suka mendukung dia. Aku suka ketika aku bisa berada di sana (konser-konser The Weeknd) dan punya tempat bersandar. Itu terasa membahagiakan. Aku tak pernah merasakan itu lagi selama beberapa waktu," Selena Gomez mengisahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.