Sukses

Sridevi 3 Bulan Tak Bicara dengan Suami

Liputan6.com, Mumbai - Sridevi mengaku tiga bulan tidak bicara dengan sang suami, produser ternama Bollywood, Boney Kapoor. Rumah tangga Sridevi dan Boney Kapoor tengah retak?

Untungya, kekhawatiran itu tidak terjadi. Rumah tangga Sridevi dan Boney Kapoor baik-baik saja. Ia dan suami tak bicara selama tiga bulan lantaran ingin menguatkan perannya di film terbarunya, Mom.

Salah satu adegan film Mom yang dibintangi Sridevi. (Zee Studio)

"Selama tiga bulan, saya tidak berbicara dengan Boney sebagai suami. Saya hanya mengatakan selamat pagi saat bangun tidur dan selamat malam ketika mau tidur. Hanya itu yang kami bicarakan. Itulah satu-satunya percakapan yang saya lakukan dengannya," kata Sridevi, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Sridevi mengakui, hal itu juga dilakukan karena permintaan sang sutradara Ravi Udyawar. "Saya aktor yang tunduk dengan sutradara. Saya menyerahkan sepenuhnya kepadanya, saya mengikuti visinya dan dia melakukan pekerjaan yang bagus," sambung aktris kelahiran 13 Agustus 1963 tersebut. 

Sridevi (Hindustan Times)Film Mom merupakan hadiah Boney Kapoor untuk sang istri yang sudah 50 tahun berkecimpung di dunia film dan telah membintangi 300 judul film. Seperti diketahui, Sridevi sudah memulai kariernya di dunia film dari usia empat tahun.

Selain Sridevi, film Mom dibintangi Adnan Siddiqui, Sajal Ali, Nawazuddin Siddiqui
dan Akshaye Khanna. Mom akan dirilis pada 7 Juli 2017. 

Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?
Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar