Sukses

Aryani Fitriana dan Donny Michael Berang Anaknya Disebut Ini

Aryani Fitriana dan Donny Michael belum bisa mengungkap siapa pemilik akun yang menyerang putra mereka.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, salah satu unggahan foto di akun Instagram Aryani Fitriana diserang oleh salah seorang netizen. Ia mengumpat anak semata wayang Aryani, Alem Isco Zeroun Haub, dengan kalimat yang tak pantas.

Netizen menyebut bayi berusia dua bulan itu sebagai anak hasil perselingkuhan, dan serangkaian kalimat lainnya yang bernada kasar. Sebagai ibu, terang saja Aryani Fitriana berang.

Donny Michael dan Aryani Fitriana bersama putra mereka, Isco. (Instagram)

"Marahlah, siapa sih orangtua yang enggak marah kalau anaknya diusik. Aku sampai saat ini masih sangat sakit hati banget, ngata-ngatain aku, ngata-ngatain Isco anak haram," ujar Aryani Fitriana, saat dihuhungi melalui sambungan telepon, Selasa (6/6/2017).

Tak hanya Aryani Fitriana saja yang tersakiti dan kecewa dengan kejadian ini. Sang suami, Donny Michael, juga merasakan hal yang sama. Mereka tak habis pikir mengapa ada orang yang sampai hati menyerang sang anak.

Aryani Fitriana dan Donny Michael [foto: instagram/aryanifitriana24]

Pemain serial "Kepompong" itu lantas menyelidiki identitas netizen tersebut melalui nama akunnya. Namun hasilnya masih bersifat spekulatif.

"Dari namanya dia ada underscore BC. Aku enggak tahu itu fans fanatiknya artis yang mana aku enggak tahu, sebenarnya enggak mau tahu juga," jelas Aryani Fitriana. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.