Sukses

Serunya Boboiboy Galaxy Seri Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan animasi Boboiboy, rumah produksi Animonsta yang menggarap serial tersebut mengenalkan kembali inovasi terbarunya berjudul Boboiboy Galaxy.

Serial animasi anak-anak Boboiboy 'menguasai' anak-anak Indonesia sebanyak tiga season. Wajar jika Boboiboy menjelma sebagai idola baru anak-anak Indonesia.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjalin kerja sama dengan Boboiboy. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

Tidak hanya gambar animasinya yang dibuat semakin menawan, ceritanya juga semakin seru dengan kisah-kisah Boboiboy yang menantang.

Meski Boboiboy tetap ditemani empat sahabatnya, yakni Yaya yang bisa terbang, Ying yang bisa berlari cepat, Feng yang punya bayangan dan Gopal yang bisa mengubah senjata menjadi makanan, musuh Boboiboy di serial Boboiboy Galaxy tidak hanya satu, dua atau tiga saja.

"Musuh Boboiboy di serial Boboiboy Galaxy ini bahkan sampai ratusan," kata Rina Novita, Chief Executive Officer DNA Production saat berbincang di Restoran Popolamana, Sudirman Plaza, Jalan Jendral Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

DNA Production merupakan rumah produksi yang diberi lisensi Animonsta untuk mengenalkan dan menyebarluaskan Boboiboy di Indonesia sejak 2012.


DNA pula yang memberikan lisensi ke pihak ketiga di Indonesia yang tertarik memakai gambar dan video Boboiboy untuk kepentingan komersil, seperti iklan produk makanan dan minuman untuk anak-anak, dan lainnya, hingga karya lagu berupa compact disc (CD) atau film layar lebar.

Rina juga menemani PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) sebagai salah satu perusahaan makanan nasional terbesar di Indonesia yang bekerjasama dengan Animonsta menggelar program Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjalin kerja sama dengan Boboiboy. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

"Boboiboy kami pilih sebagai salah satu cara kami untuk mendekatkan produk ke konsumen, yakni anak-anak Indonesia," kata Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Liquid, Powder dan Milkuat PT Indofood CBP.

Sejak ditayangkan pertengahan Januari 2017, serial Boboiboy Galaxy semakin dicintai oleh penggemarnya yang sebagian besar anak-anak. Animonsta membuat Boboiboy Galaxy selama 20 episode. Saat ini, memasuki Juni 2017, sudah 10 episode Boboiboy Galaxy yang diputar.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Asus Perkenalkan Seri ROG Strix Baru untuk 2 Genre Gim Berbeda