Sukses

Ferry Salim Ingin Ajak Istri dan Anak Nostalgia di Amerika

Liputan6.com, Jakarta Ferry Salim memiliki keinginan khusus saat momen jelang liburan tahun ini. Bersama dengan sang istri, Ferry Salim rupanya berniat mengunjungi dan mengenang masa-masa saat tinggal di Amerika.

"Saya pengeinnya ke Amerika karena istri saya sudah lama enggak​ ke Amerika. Kan, saya dulu sekolah di Amerika bareng istri saya. Jadi sudah lama enggak ke Seattle. Sekalian ajak anak-anak sekalian lihat sekolah kami dulu," kata Ferry Salim di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Ferry Salim, aktor senior yang tampan rupanya ini kembali hadir di film bertajuk Perfect Dream. Meskipun tergolong sebagai senior, bukan berarti Ferry tak menemukan tantangan di dalamnya.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Pasangan yang menikah pada 1995 itu mencoba mengenalkan anak-anaknya dengan suasana saat orang tuanya berpacaran zaman dulu.

"Momen ketika kita tinggal di sana, kan saya di sana tinggal hampir empat tahun sama tunangan saya waktu itu ya dia (istrinya saat ini). Banyak kenangan-kenangan di momen musim panas pergi jalan-jalan penuh dengan kenangan," kata Ferry Salim.

Namun, untuk memenuhi keinginannya tersebut, bintang film Soekarno itu harus terlebih dahulu mencocokkan jadwalnya dengan sang anak. Seperti diketahui, Brandon Salim saat ini juga tengah sibuk di dunia artis.

Ferry Salim (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya lagi nunggu jadwal liburan saya kapan. Karena saya harus cocokin dengan Brandon. Sekarang yang susah Brandon. Kadang-kadang​ masih ada kerjaan atau enggak," kata Ferry Salim.

Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Beri Penjelasan Mengapa Menjauhi Melodya Vanesha
Artikel Selanjutnya
Pesan Gaston Castano untuk Adik Julia Perez