Sukses

Belum Hamil, Rinni Wulandari: Disuruh Pacaran Dulu

Jika diberi momongan, Rinni Wulandari akan menerima apa pun jenis kelamin anaknya kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian baru berumur sebulan. Meski begitu, banyak yang bertanya mengenai kondisi Rinni, apakah sudah mengandung atau belum.

Memang, hingga kini Rinni belum mengandung. Meski begitu, pelantun "Aku Bukan Boneka" ini santai. Malah, ia merasa diberi waktu untuk menikmati masa-masa berdua dengan sang suami.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Instagram)

"Kami nikmati pacaran dulu saja. Tunggu saja dan doain, semoga secepatnya," ujar Rinni Wulandari, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Meski belum ada tanda-tanda hamil, Rinni belum berniat untuk menjalani program hamil. "Belum ada program juga. Kalau hamil ya alhamdulillah," kata Rini Wulandari.

Jika Tuhan memberikan kehamilan untuknya, Rinni Wulandari mengaku akan menerima apa pun jenis kelamin sang anak. Yang terpenting baginya, sang anak sehat.

"Sedikasihnya aja. Kalau boleh memilih, maunya cowok, cowok, dan cewek. Pengin formasi itu," harap Rinni Wulandari.

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.