Sukses

Sarwendah Dilarikan ke Rumah Sakit, Ruben Onsu Tepar Kelelahan

Ruben Onsu tetap merawat sang istri yang sedang sakit meski kelelahan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ruben Onsu, Sarwendah, kini tengah jatuh sakit lantaran kurang istirahat. Akibatnya, mantan personel girl band Cherrybelle itu harus mendapat perawatan khusus di rumah sakit.

Beruntung, ada sang suami yang selalu setia menemani di sampingnya. Meski lelah, Ruben Onsu tetap berusaha menjadi suami yang baik bagi sang istri. Tak ayal, sikap tersebut pun membuat Sarwendah takjub.

Ruben sangat antusias melebarkan bisnis yang sedang digeluti. Bisnis kuliner yang awalnya hanya berniat menolong orang, kini menjadi sukses. Telah memiliki setidaknya enam cabang. Dan rencananya akan membuka hingga 15 gerai lagi. (Instagram/ruben_onsu)

Hal tersebut diceritakan Sarwendah melalui sebuah foto di akun Instagram pribadinya, Selasa (6/6/2017). Ibu satu anak itu tampak berbaring di sebuah kasur di ruang perawatan rumah sakitnya. Kakinya bertumpu di atas paha Ruben Onsu yang tengah tertidur.

Kisah mengharukan pun menghiasi foto sederhana tersebut. "Badan lemes banget dan panas tinggi, td abis makan malam keluarga di ultah Thalia langsung ke rumah sakit sebentar untuk berobat dan akhirnya disuntik di temani suami ku, aku tahu dia capek sekali tapi klo di tanya kmu capek ya, nggak kok aku semangat," tulis Sarwenda sebagai keterangan foto.

Meski mengaku tidak lelah, daya tahan tubuh Ruben Onsu tak bisa berbohong. Buktinya, ia tak mampu menahan kantuk ketika sedang mendampingi sang istri. "dan ini td aku bilang, sudah pulang sana siap2 untuk Live Sahur trs jawaban nya gpp aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar," tambah Sarwendah.

 

Ruben Onsu bertindak sebagai kepala keluarga yang harus banting tulang demi anak dan istrinya. Sebagai artis, ia juga dituntut selalu tampil maksimal di depan publik, tak peduli bagaimana kondisi hati dan tubuhnya. 

Kekuatan itulah yang membuat Sarwendah salut pada Ruben Onsu. "dia itu Capek tapi dia tidak mau memperlihat kan itu di depan istri atau penonton di rumah, itu yg membuat aku bangga sama laki2 ini, Love U sayang @ruben_onsu," ungkap Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.