Sukses

Jalani Perawatan di Rumah, Ayu Ting Ting Dianggap Berlebihan

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Ayu Ting Ting yang menurun belakangan ini menjadi pusat perhatian publik. Tak dapat dipungkiri, ketenaran Ayu Ting Ting di Tanah Air telah membuat masyarakat otomatis peduli dengan apa pun yang terjadi pada pedangdut tersebut.

Sayangnya, kepedulian publik terhadap Ayu Ting Ting banyak digambarkan melalui kritik pedas. Bukan tanpa alasan, dugaan bahwa Ayu Ting Ting telah merusak rumah tangga Raffi Ahmad seakan begitu membekas di hati masyarakat.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Buktinya, meski sedang dalam tahap pemulihan, Ayu Ting Ting tetap mendapat tanggapan negatif. Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya, Rabu (7/6/2017).

Ayu Ting Ting yang sedang menerima perawatan dari dokter dan perawat tampak dipotret dari belakang. Alat tensi darah dililit di lengan sebelah kanannya. Wajah pelantun "Alamat Palsu" itu pun masih terlihat lesu.

"Terima kasih bnyk dokter @muchamadalkaff rajin datang periksa @ayutingting92 alhmdullah y Allah bs beraktivitas kembali, jaga kesehatan kmu nak," tulis ibunda Ayu Ting Ting dalam keterangan foto. 

Bukannya memberi doa untuk kesembuhan Ayu Ting Ting, sebagian pengguna Instagram malah mengomentari hal lain. Mereka menganggap tindakan ibunda Ayu Ting Ting yang mengunggah kabar terbaru soal kesehatan sang anak dianggap berlebihan.

"Lebay sakit aj di pamerin," sindir @saniyahputrijelita.

"Lebay banget sih bu anak nya baru sakit anyang2 aja uda heboh kaya sakit nya parah aja," sahut @nazwadiana.

 

Untungnya, masih ada warganet yang bersedia mendoakan Ayu Ting Ting. Tak lupa, mereka pun mendoakan hal baik untuk keluarga sang idola. "Alhamdulillah kak Ayu udah sembuh dan bisa beraktifitas lagi. Semoa Allah selalu melindungi keluarga kak ayu. Aamiin ya rabbal alaamiin," tulis @fillyrina99.

 

Artikel Selanjutnya
Enji Risih Perceraiannya Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Diet, Adik Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit