Sukses

Aliando - Jungkook BTS Jadi Nomine Pria Terganteng, Pilih Siapa?

Aliando kejar-kejaran dengan Jungkook BTS untuk meraih peringkat atas di 100 Most Handsome of 2017 versi TC Candler.

Liputan6.com, Jakarta Publikasi tahunan TC Candler kembali membuka daftar 100 Most Handsome Faces of 2017 yang memuat nama sejumlah selebritas dunia. Aktor Indonesia yang menjadi kandidat, salah satunya adalah Aliando atau Aliando Syarief.

Jungkook BTS (Foto: Instagram)

Tentu saja Aliando akan bersaing dengan pria-pria tampan dari seluruh dunia. Sebut saja David Beckham, Leonardo DiCaprio, Zac Efron, serta beberapa aktor lainnya. Meski mereka cukup berumur namun pesonanya sebagai bintang tak bisa dianggap remeh.

Ada juga seleb lain seumur Aliando Syarief yang masuk sebagai kandidat 100 Most Handsome Faces of 2017, tapi namanya telah berkibar di seantero dunia, yakni Jungkook BTS. Keduanya pun bersaing untuk meraih suara terbanyak.

Di Instagram resmi TC Candler, saat berita ini ditulis, Aliando memperoleh like sebanyak 47.193 orang, sedangkan Jungkook BTS berada di posisi atas dengan angka like 48.967.

Aliando Syarief (Foto: Instagram)

TC Candler yang berdiri sejak 1990 ini, merupakan sebuah publikasi yang khusus memilih 100 wajah paling memesona di dunia setiap tahunnya. Dari Facebook resmi TC Candler, disebut bahwa nama-nama yang masuk merupakan pilihan dari warganet, yang kemudian diolah oleh TC Candler agar bisa mewakili wajah dari beragam negara dan budaya yang berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.