Sukses

‎Angel Lelga Ingin Jadi Inspirasi Anak Muda

Angel Lelga punya tips bagaimana tampil modis tapi tetap terlihat muslimah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memantapkan hati berhijab pada 2013 lalu, Angel Lelga pun gencar mengajak para remaja untuk menutup aurat. Artis 32 tahun itu pun merasa bangga tak lagi mengenakan pakaian terbuka seperti dulu.

"Soal penampilan saya sangat peduli, tapi tetap (penampilan) yang muslimah. Pakai hijab, tapi kelihatan nyaman," kata Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Angel Lelga (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Angel Lelga berharap dapat menginspirasi anak-anak muda di Indonesia untuk berhijab. Apalagi, mantan istri siri Rhoma Irama ini memiliki tips agar dapat tampil modis namun tetap menutup auratnya.

"Semua orang jangan takut berhijab. Saya pengin berhijabnya menginspirasi banyak orang, terutama anak muda. Alhamdulillah fashion saya pun banyak diminati orang," sambung bintang film Susuk Pocong ini.

"Tidak berlekuk tapi bisa diakali dengan yang nyaman dilihat. Misalkan anak muda yang pakai rok gantung bisa pakai kaos kaki. Tetap menutup aurat. Tampil indah itu penting, tapi yang paling utama syariat Islamnya," lanjutnya.

Angel Lelga (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bagi Angel Lelga, sejak menutup aurat dirinya pun tak lagi mengundang pandangan negatif orang-orang. "Dengan berpakaian begini (tertutup) tidak mengundang pandangan tidak baik dong," ujar Angel Lelga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.