Sukses

‎Permintaan Suami, Hesty Klepek Klepek Berhijab Usai Ramadan?

Jika berhijab nanti, Hesty Klepek Klepek tak mau lepas pakai.

Liputan6.com, Jakarta - Hesty Klepek Klepek mengaku terkejut dengan permintaan sang suami saat Ramadan. Pedangdut 22 tahun itu diminta untuk segera berhijab.

Maklum, selama ini Hesty Klepek Klepek dikenal sebagai penyanyi yang gemar berpakaian seksi. Apa kata Hesty?

Hesty Klepek Klepek (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya nih, suami sudah menyuruh sih, katanya harus berhijab," kata Hesty Klepek Klepek, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Namun, Hesty Klepek Klepek mengaku belum sepenuhnya siap menutup aurat. Apalagi, pedangdut yang sempat tersandung kasus prostitusi ini memiliki tuntutan pekerjaan yang mengharuskannya berpenampilan menggoda.

"Cuma aku belum siap nih. Kalau berhijab kan harus dari hati ya, terus kalau berhijab jangan nanti dilepas lagi istilahnya. Pengin banget aku berhijab, cuma belum siap," ungkap Hesty Klepek Klepek.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ditambah lagi memang (tuntutan) pekerjaan. Walau di dangdut ada yang pakai hijab, tapi Hesty belum siap. Daripada aku enggak benar nantinya," lanjutnya.

Pelantun lagu "Cinta Pertama" itu juga belum memiliki target khusus kapan dirinya berhijab. "Belum tahu nih, belum niat aja. Insya Allah enggak mau buru-buru dan tertekan, Hesty enggak mau begitu," ujar Hesty Klepek Klepek. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.