Sukses

Cuek Disebut Gendut, Rihanna Tampil dengan Busana Transparan

Rihanna sempat dituding gendut oleh seorang jurnalis olahraga baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna menunjukkan ketidakpedulian pada artikel seorang jurnalis olahraga, Chris 'Spags' Spagnuolo yang sempat membuat penggemar geram, baru-baru ini. Pelantun "Take A Bow" itu justru bersikap santai, seakan membalas tudingan tersebut.

Dengan mengunggah sebuah meme yang menunjukkan perbandingan bentuk badan rapper Gucci Mane pada 2007 dan 2017, Rihanna menyindir sang jurnalis.

"If you can't handle me at my 2007 Gucci Mane, you don;t deserve me at my 2017 Gucci Mane (kalau kau tak bisa menghadapiku saat kondisiku seperti Gucci Mane di tahun 2007, kamu tak layak untukku saat aku dalam versi Gucci Mane tahun 2017)," begitu tulisan di foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Selasa (6/6/2017).

 Rihanna balas kritik pedas seorang jurnalis dengan meme ini. [foto: instagram/badgalriri]

Para penggemar pun berbondong-bondong membela Rihanna melalui kolom komentar. "Kok ada sih yang berani bilang Rihanna gendut?" ujar @amsz. "Kau sangat menawan! Tak usah dengarkan mereka!" sahut @its_me_jessika. "Kau terlalu menakjubkan dan orang menganggap kau terlalu seksi. Karena itu mereka marah padamu!" ungkap @kimynaj971.

Tak sampai di situ, Rihanna juga tertangkap kamera mengenakan atasan transparan saat syuting videoklip DJ Khaled di Miami, Senin (5/6/2017) waktu setempat. Tanpa bra, payudara Rihanna tampak samar di balik busana berwarna pink tersebut.

Mantan kekasih Chris Brown itu terlihat mengumbar senyum ceria, seakan benar-benar tak peduli dengan komentar haters. Rihanna tentu sudah terbiasa menghadapi segala komentar publik, dari sanjungan hingga makian, sejak memulai kariernya bertahun-tahun lalu.

 

Chris 'Spags' Spagnuolo, penulis Brastool Sports baru-baru ini memublikasikan artikel berjudul "Apakah Rihanna Akan Menjadikan Gendut sebagai Tren Baru?". Artikel yang disebar melalui Twitter tersebut pun langsung mendapat kecaman dari para penggemar berat Rihanna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.