Sukses

Sukses Jualan Baju, Angel Lelga Tak Tertarik Bisnis Lain

Jelang Lebaran, Angel Lelga mengaku kebanjiran pesanan busana muslimah

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir, Angel Lelga tengah sibuk dengan bisnis busana muslim miliknya. Respon positif pun didapat Angel Lelga yang langsung memiliki pelanggan setia.

Merasa sukses dengan bisnis pakaiannya, Angel Lelga pun tak tertarik membuka bisnis lain semisal bisnis makanan oleh-oleh yang sedang digandrungi selebritas lainnya.

Angel Lelga (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Duh, sudah enggak kepegang (bisnis lain). Saya cuma mau fokus ke fashion aja. Bisnis ini aja penjahitnya seminggu ini sudah terakhir terima untuk pesanan (kewalahan), jadi saya fokus ini aja," kata Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Berkah Ramadan pun kian menjadi angin segar bagi Angel Lelga. Jelang Lebaran, Angel Lelga mengaku sudah kebanjiran pesanan busana muslimah. Hal ini pun begitu disyukuri pemain film Susuk Pocong tersebut.

"Alhamdulillah ini rezeki dari Allah, enggak masuk Ramadan pun peminat atau fans saya sudah melihat style Angel Lelga seperti apa. Ditambah bulan puasa ini lebih membludak," ungkap Angel Lelga.

Angel Lelga (Instagram)

"Sekarang semua sudah berjalan. Dan kalau Ramadan diproduksinya jadi lebih banyak," tambahnya.

Selain di Indonesia, Angel Lelga juga telah memasarkan produk buatannya hingga ke luar negeri. "Saya sudah unggah ke media sosial juga. Sudah (terjual) sampai ke Singapura, Brunei dan Malaysia," kata Angel Lelga. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.