Sukses

Ini Penampakan Julia Perez Terkini, Bagaimana Kondisinya?

Julia Perez melakukan video call dengan keponakan ciliknya

Liputan6.com, Jakarta - Empat bulan sudah Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Selama itu pula, Julia Perez tak lagi beraktivitas seperti biasa.

Bahkan sudah beberapa waktu belakangan ini, Julia Perez seakan diasingkan dari dunia luar. Pasalnya pihak keluarga tidak memperbolehkan siapa pun yang datang menjenguk, untuk mengambil foto Jupe.

 Jupe, sapaan Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dan hari ini, Rabu (7/6/2017), untuk pertama kalinya publik dapat melihat kembali wajah Julia Perez. Penampakan kondisi terbaru Jupe tersebut diunggah oleh sang adik, Nia Anggia, ke Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Nia Anggia memperlihatkan Julia Perez tengah melakukan panggilan video dengan salah seorang keponakannya, King.

"Mami Uwie baby King kangeeeen bgt cuma bisa facetime-an aja nih sekarang," cerita Nia Anggia.

 Penampakan terbaru Julia Perez [foto: instagram/anggitheperez]

Tampak di sudut kiri atas terdapat sebuah kotak kecil yang menampilkan wajah Julia Perez. Pedangdut 36 tahun itu terlihat tersenyum lebar seolah mengajak bercanda keponakannya meski sebuah selang masih terpasang di hidungnya.

"Mami uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King dirumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa utk kesembuhan," tambah Nia.

 Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bersama itu, Nia Anggia mewakili keluarga berharap keajaiban datang untuk kesembuhan sang kakak tercinta. "Kita semua telah berusaha sebisa mungkin tinggal tangan Tuhan skrg yg bekerja. Baby King kirim cium cinta kasih yg tulus buat mami uwie semoga segala penyakit diangkat oleh Allah SWT.... Amien YRA," adik Julia Perez itu melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.