Sukses

Di AGT, Sara Wijayanto Gagal Fokus Lihat Demian atau Hantu

Saat menemani Demian di America's Got Talent, Sara Wijayanto juga beberapa kali mengalami kejadian mistis.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto selalu memberikan dukungan terhadap suaminya, Demian Aditya. Salah satunya, saat Demianmelakukan aksi berbahaya di America's Got Talent.

Sara Wijayanto menemani Demian ke Amerika Serikat. Dalam perjalanan itu, Sara Wijayanto mendapatkan beberapa cerita seru yang dialaminya saat berhadapan dengan hal gaib.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Kepada Liputan6.com, Sara Wijayanto bercerita tentang pengalamannya harus fokus menyaksikan Demian melakukan aksi berbahaya. Demian berada di kotak kaca dan diborgol. Dalam hitungan dua menit, ia harus bisa keluar atau tumpukan pasir yang menguburnya.

Sara Wijayanto sempat tidak fokus saat menyaksikan aksi Demian karena ada beberapa gangguan. Meski begitu, Sara berusaha fokus menonton penampilan terbaik Demian di hadapan juri Simon Cowell dan teman-temannya.

"Saat aku melihat Demian di America's Got Talent, fokus aku memang sempat terbagi. Jujur saja, di studio itu memang banyak sekali makhluk astralnya," kata Sara Wijayanto.

"Aku cuekin itu, makhluk-makhluk yang coba buat komunikasi. Karena aku juga deg-degan melihat penampilan Demian. Itu kan sangat berbahaya," Sara Wijayanto menambahkan.

Demian Aditya dan Sara Widjayanto. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sara Wijayanto bahkan sampai diikuti beberapa hantu selama berada di Negeri Paman Sam. Sara Wijayanto tak terlalu terkejut karena dia telah terbiasa dengan kondisi yang dialaminya itu.

"Aku kan memang sudah tahu punya sixth sense sejak usia 8 tahun, jadi sudah biasa. Mungkin memang aku harus menjadi media bagi mereka. Hanya saja, aku memang perlu fokus dan konsentrasi saat lihat penampilan Demian," ujar Sara Wijayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.