Sukses

Keenan Pearce Beri Tanda Suka pada Hamish Daud, Akur?

Keenan Pearce sebelumnya tak mau menanggapi kabar pertunangan mantan kekasihnya, Raisa dengan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud belum lama ini melamar kekasihnya, Raisa, di kediaman sang penyanyi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Tentu saja ini membuat masyarakat bereaksi, namun tidak bagi Keenan Pearce, mantan kekasih Raisa.

Namun baru-baru ini, Keenan memberikan kejutan. Hamish Daud terpilih menjadi bintang iklan sebuah sampo khusus laki-laki. Entah disengaja atau tidak, Keenan Pearce pun memberi tanda suka pada foto yang diunggah akun merek sampo tersebut, Selasa (6/6/2017).

Kolase Hamish Daud dan Keenan Pearce. (Bintang Pictures)

Apakah ini pertanda Keenan Pearce sudah menerima dengan lapang dada hubungan Hamish Daud dan Raisa?

Melihat sikap Keenan Pearce ini, tentu saja para warganet langsung memberikan tanggapannya di kolom komentar. Mereka senang kalau Keenan dan Hamish Daud memang bisa akur.

"Dilike keenan pearce...akur," tulis akun @ratna_apt. Hal senada juga dikatakan akun @sdwilestari10, "Liat deh babang keenan ngelike fotonya babang hamish."

Sementara akun @rickyzafriWezzz menulis, "Dilike... Nanti klo diundang ke kondangan dateng bang @keenanpearce ?"

Hamish Daud jadi bintang iklan, di suka oleh Keenan Pearce (Foto: Instagram)

Begitu pun akun @eddieweiicieh menimpali, "Keenan kepo wkwkwkwkwk."

Sebelumnya, usai Raisa dan Hamish Daud menggelar pertunangan secara tertutup, Keenan Pearce tak ingin memberikan tanggapan. Keenan Pearce bahkan menutup kolom komentarnya, seolah enggan menanggapi pertanyaan maupun pernyataan banyak orang tentang mantannya tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.