Sukses

Dokter Rilis Kondisi T.O.P Big Bang, Penyanyi Se7en Beri Dukungan

Penyanyi Se7en beri dukungan kepada T.O.P Big Bang melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Dokter baru saja merilis kondisi terakhir T.O.P Big Bang. Pihaknya mengatakan bahwa rapper 29 tahun itu masih dalam kondisi kritis. Sehingga saat ini, ia masih harus dirawat di ruang ICU sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan.

Terkait dengan kondisinya yang cukup memprihatinkan itu, dukungan terhadap pemain film Tazza tak kunjung henti membanjiri media sosial. Menggunakan #StayStrongTop para penggemar berhasil membuat hal ini menjadi trending topik di Twitter.

T.O.P Big Bang saat ini tengah menjalani perawatan di ruang ICU akbat overdosis obat penenang.

 

Tak sampai di situ, dukungan untuk T.O.P Big Bang belum lama ini juga datang dari mantan rekan satu agensinya, Se7en. Dalam akun Instagramnya, Se7en mengunggah sebuah foto berupa karya seni berbentuk hati berwarna merah pada Rabu (7/6/2017). Unggahan Se7en tersebut seolah merepresentasikan kesukaan T.O.P pada karya seni. Maklum, T.O.P memang dikenal sebagai selebriti yang menyukai karya seni. 

Tak banyak keterangan yang ditulis dalam unggahan tersebut, Se7en hanya memberikan emotikon hati dan tulisan #StayStrongTop. Hal ini menunjukkan bahwa pria bernama asli Choi Dong Wook ini, memberikan dukungan untuk kesembuhan T.O.P Big Bang.

Sementara itu, pihak rumah sakit mengatakan bahwa T.O.P dibawa oleh tiga orang ke rumah sakit pada Selasa (6/6/2017). Saat itu T.O.P datang dalam keadaan tak sadarkan diri dan hanya dapat merespon guncangan yang sangat kuat.

Dokter juga mengatakan bahwa ia dapat membuka matanya jika dikejutkan dengan sangat keras. Namun pandangan yang diberikan tidak terlalu fokus dan hanya bertahan selama 20 detik.

T.O.P Big Bang (Pinterest)

Dokter juga mengatakan bahwa T.O.P Big Bang saat ini masih belum pulih dan masih dalam keadaan tak sadarkan diri. Dokter juga menjelaskan obat penenang yang diminumnya berjenis Benzodiasepine yang digunakan untuk mengobati gangguan kecemasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.