Sukses

Kekasih Baru Taylor Swift Dapat Restu dari Ibunda

Ibunda Taylor Swift langsung memberi restu atas hubungannya dengan Joe Alwyn.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Inggris bernama Joe Alwyn. Pelantun "Shake It Off" itu bahkan sudah memperkenalkan sang kekasih kepada ibundanya di Nashville.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (7/6/2017), setelah diperkenalkan kepada kekasih barunya itu, ibunda Taylor Swift langsung memberi restu atas hubungannya dengan Joe Alwyn. Bahkan, tersiar kalimat positif dari sang ibunda.

Taylor Swift dan kekasih barunya, Joe Alwyn. [foto: eonline.com / Getty Images]

Menurut HollywoodLife.com, Taylor dan Joe menghabiskan waktu selama akhir pekan di Nashville. "Taylor membawa Joe ke rumah ibunya akhir pekan ini di Tennessee dan ibunya sudah menyukai Joe," kata seorang sumber.

"Setelah akhir pekan yang lembut di Nashville, Taylor dan Joe kembali naik jetnya pada hari Senin, untuk yang ketiga kalinya dalam waktu sekitar lima hari, dan melanjutkan liburan romantis mereka di tempat lain," lanjut sumber itu.

Taylor Swift kepergok tengah menikmati waktu berdua dengan sang kekasih, Joe Alwyn. [foto: eonline.com/Splash News]

Bahkan, Joe sendiri di mata ibunda Taylor Swift merupakan sosok yang sangat didambakan. "Ibunda Taylor sangat manis, mencintai, dan mendukung putrinya sehingga mudah baginya untuk menyukai Joe yang menurutnya adalah pria sejati. Dia benar-benar menyetujui hubungan mereka," sumber tersebut berbagi.

Taylor Swift sendiri ingin membawa hubungannya dengan Joe secara santai. "Dia menyukai betapa Joe sangat santai dan tak terlalu bergaya Hollywood, sungguh tak berperasaan dan keren - meskipun dia seorang aktor, dia sama sekali tidak mau masuk ke dalam 'adegan'," orang dalam mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.