Sukses

Saatnya Ambil Jatah THR dari OSHOP

THR OSHOP ini adalah promo TambahanHadiahRamadhan yang penuh dengan tawaran menarik!

Liputan6.com, Jakarta Mungkin, masih terlalu cepat untuk mengharapkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari kantor tempat kita atau pasangan bekerja. Namun sekarang kita sudah bisa mengambil jatah THR yang lain, Tambahan Hadiah Ramadhan, dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce.

Bentuk keuntungan apa yang biasanya kita harapkan saat belanja? Diskon dobel, diskon triple, atau bahkan dapat bonus banyak melebihi apa yang kita bayarkan? Ketiga jenis keuntungan belanja itu bisa kita dapatkan pada promo OSHOP kali ini. Besaran diskon dan bonusnya pun tidak main-main: mulai dari diskon 73%+Rp200.000,-; bonus hingga 12 produk; dan triple discount 42%+Rp200.000,-+Rp100.000,-.

Bahkan, di antara 26 produk promo, ada beberapa produk yang bisa kita dapatkan dengan paduan keuntungan tadi. Jadi, double bonus+double discount dan triple discount+double bonus!

Misalnya kita ingin membeli produk unggulan OSHOP, hand blender Tokebi Platinum, kita bisa mendapatkannya dengan harga yang sudah didiskon besar. Juga meraih beberapa bonus yang menarik. Dari harga aslinya Rp2.880.000,-, produk yang didesain cantik dan multifungsi ini didiskon tiga kali sebesar 42%+Rp200.000,-+Rp100.000,-. Hingga harganya sekarangcumaRp1.380.000,-.

Selain mendapat satu unit utama hand blender Tokebi Platinum lengkap dengan 3 mata pisau, stand¸ pencungkil pisau, dan buku manual, kita berhak atas enam produk bonus yang menarik. Berikut ini adalah daftar bonusnya:

1. Gelas ukur 1,4 liter;
2. Mayonaise cup 600 liter;
3. Buku resep;
4. Crushing kit;
5. Jumbo double pan; dan
6. 6 buah top block food container.

Jika kebetulan kita memang sedang mencari peralatan masak premium dengan harga yang terjangkau dan bonus yang melimpah, ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkannya dari OSHOP. Ada lebih dari tujuh produk peralatan masak yang masuk dalam promo luar biasa ini, bersanding dengan produk lainnya dari kategori kesehatan tubuh dan home living.

Promo ini juga berlaku untuk produk penunjang ibadah kita selama Ramadhan hingga lebaran nanti: mukena yang sejuk dan nyaman Mukena Siti Khadijah Maryamdan Al-quran digital Al-Quranku Waqaf Ibtida. Menarik, bukan? Kita bisa sama-sama mengecek sendiri produk apa saja yang bisa kita dapatkan dengan diskon dobel, triple, bonus melimpah, atau paduan semuanya di website OSHOP.

 Yuk, klik di sini!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini