Sukses

Saling Dukung, Nagita Slavina - Laudya Cynthia Bella Dapat Pujian

Nagita Slavina - Laudya Cynthia Bella cukup sering memperlihatkan keakraban mereka ke muka publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai selebritas yang kerap gonta-ganti pacar. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia hingga Yuni Shara.

 Laudya Cynthia Bella

Berbeda dari yang lain, hanya Laudya Cynthia Bella saja yang hingga kini masih menjalin hubungan persahabatan dengan Raffi. Saking dekatnya, Bella bahkan lengket dengan Nagita Slavina.

Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina pun cukup sering memperlihatkan keakraban mereka ke muka publik. Seperti yang dalam video yang diunggah bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu ke Instagram, Rabu (7/6/2017).

Seperti diketahui, saat ini Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina tengah menjalani bisnis jajanan kue yang nyaris sama. Bandung Makuta adalah merek dagang Bella sementara Gigi baru saja membuka toko kue bernama Gigieat Cake.

Meski menjual jenis makanan yang serupa, Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina tidak segan memberi dukungan pada satu sama lain.

"Selamat buka puasa dari makuta princess @bandungmakuta & mama gigi @gigieatcake!! berbukalah dengan yang maniisssss.. ," ujar Bella.

 Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Keakraban Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina pun menuai decak kagum dari masyarakat luas. "Sukaaaaaaaaaaaaa adeeeemmmm liatnyaa @raffinagita1717 @laudyacynthiabella," puji @niryantisyarif.

"Ini baru namanya sahabat biarpun mantan tapi baik bella bisa menghargai gigi," ujar @saniarni.

"Masya Allah bertapa indah nya kebersamaan mudah 2an slalu bahagia dunia ahirat amin," sahut @t1714208.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini