Sukses

Somewhere Over the Rainbow oleh Ariana Grande Mendadak Populer

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande menggelar konser One Love Manchester untuk memperingati dan mengenang korban bom yang terjadi di konsernya, 22 Mei 2017. Dalam acara tersebut, Ariana Grande terlihat sangat cantik dengan balutan busana putih, sweatshirt bertuliskan "One Love Manchester".

Penyanyi Ariana Grande menggelar konser amal bertajuk "One Love Manchester" di Manchester, Minggu (4/6). Bersama sejumlah musisi, Ariana Grande mengumpulkan uang bagi para korban ledakan pada akhir konsernya yang terjadi 22 Mei silam. (Dave Hogan via AP)

Vokal Ariana Grande yang memukau juga terdengar jelas saat membawakan lagu "Somewhere Over the Rainbow". Meski terlihat sedih, Ariana Grande berusaha menyanyi dengan sekuat tenaga.

Padahal, Ariana Grande menyanyikan dua lagu lainnya, "Be Alright" dan "Break Free". Tapi aksi penyanyi bertubuh mungil ini dengan lagu "Somewhere Over the Rainbow" dianggap sebagai penampilan terbaiknya, membuat penonton terharu.

Ariana Grande membawakan "Somewhere Over the Rainbow" dengan suaranya yang bergetar. Namun tetap terdengar indah, diwartakan Telegraph, Selasa (7/6/2017).

Ariana Grande bersama Miley Cyrus membawakan lagu dalam konser amal bertajuk "One Love Manchester" di Manchester, Minggu (4/6). Konser itu untuk mengenang dan menggalang dana bagi para korban bom di konser Ariana Grande 22 Mei silam. (Dave Hogan via AP)

Rupanya lagu "Somewhere Over the Rainbow" oleh Ariana Grande kembali dirilis, menjadi populer. Single itu ada di album One Love Manchester yang uang penjualannya untuk korban bom di Manchester.

Tak hanya Ariana Grande, sederet bintang ternama Hollywood, seperti Justin Bieber hingga Katy Perry menyumbangkan suaranya untuk album itu.

Artikel Selanjutnya
Pesona Gal Gadot di 3 Film Hollywood Keren
Artikel Selanjutnya
Pecinta Transformers Termasuk Golongan Orang-Orang Ini