Sukses

Jarang Tampil di TV, Luna Maya Akui Penghasilannya Berkurang

Bagi Luna Maya bisnis yang dijalaninya kini sebagai bekal untuk masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Luna Maya sudah mengurangi penampilannya di layar kaca. Kekasih Reino Barack ini memang tengah disibukkan dengan urusan bisnisnya di bidang clothing maupun kecantikan.

Menjalani bisnis dan syuting stripping di layar kaca tentu memiliki perbedaan, termasuk itu dari segi pendapatan. Luna Maya mengakui penghasilannya dari bisnis memang tak sebesar dan sestabil menjalani stripping.

Aktris Luna Maya  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya pasti lah, per episode (pendapatannya) dikali berapa acara coba saja. Tapi kalau sekarang kan yang saya investasikan. Mungkin sekarang saya kerja hasilnya bukan kelihatan sekarang, tapi ke depan," ujar Luna Maya, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Meski hasil bisnis tak sebesar syuting, namun Luna Maya sangat serius menekuni bisnis karena untuk masa depannya.

"Kalau lihatnya harian ya pasti syuting (lebih besar), karena kalau hari ini syuting ya pasti saya dapat uang. Tapi kalau bisnis kan yang hari ini kita dapat ya harus dipikirin untuk dua sampai tiga tahun lagi, supaya bisa tetap jalan. Tapi besoknya bisa (pendapatannya) kecil lagi karena berhubungan sama customer, sales, dan selera pasar," sambung Luna Maya.

Tapi tentu semua ada hikmahnya, dengan fokus pada bisnis, Luna Maya memiliki banyak waktu untuk memperhatikan dirinya sendiri. Ia juga merasa lebih punya kesempatan untuk bersosialisasi dengan orang-orang terdekatnya.

Aktris Luna Maya  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang sekarang lebih enak. Pagi bisa olahraga, tapi kalau sekarang kan puasa jadi olahraganya habis buka. Bisa olahraga, nonton, dan pergi sama teman. Kalau dulu teman ngajak gaul, 'Yuk makan yuk kemana yuk' terus, 'Aduh gue syuting, aduh enggak bisa," jelasnya.

Baginya rezeki itu sudah diatur Tuhan dan tak akan mungkin tertukar. "Karena uang itu enggak segalanya, bisa dicari kok. Alhamdulillah selalu dikasih rezeki yang lancar, walaupun jarang nongol (di TV) tapi ya ada aja kerjaan, sibuk aja setiap hari," kata Luna Maya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.