Sukses

T.O.P Kritis, Ini yang Dilakukan G-Dragon Big Bang

Kondisi T.O.P Big Bang nampaknya tak memiliki pengaruh besar terhadap karier rekan satu grupnya.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi T.O.P Big Bang nampaknya tak memiliki pengaruh besar terhadap karier rekan satu grupnya. Buktinya saja, G-Dragon tetap akan melanjutkan rilis album solo terbarunya sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Big Bang. Pihaknya mengatakan rilis album comeback dan tur dunia GD akan tetap berjalan sesuai rencana.

"Kami tidak pernah berencana untuk menunda comeback-nya G-Dragon dan rangkaian tur dunianya tetap akan berjalan sesuai rencana," ujar salah seorang perwakilan YG Entertainment dilansir dari Koreaboo, Kamis (8/6/2017).

Begitu pun dengan videoklip terbaru untuk album G-Dragon tersebut.

G-Dragon BigBang (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, T.O.P Big Bang saat ini diketahui sedang dalam keadaan kritis karena overdosis obat anti depresan. Terkait dengan kondisinya itu, dokter tak dapat memastikan berapa lama pemain film 71 Into the Fire ini akan pulih.

Namun dokter menjelaskan kemungkinan pulih sangat tinggi. Apalagi jika T.O.P tak memiliki penyakit lain, kondisinya akan pulih dalam waktu satu sampai dua minggu.

T.O.P Big Bang Coba Bunuh Diri, Apa yang Terjadi?

T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat anti depresan. Insiden itu terjadi setelah T.O.P Big Bang diketahui positif menggunakan ganja.

Akibat ulahnya itu, pria 29 tahun itu dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam dan dipindahkan ke salah satu kantor kepolisian di sebelah timur Seoul, Korea Selatan.

Terkait dengan kasusnya itu, T.O.P Big Bang telah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya, dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.