Sukses

Tak Takut Teror, Ariana Grande Lanjutkan Tur Dunia

Tur musik Ariana Grande sempat tertunda akibat insiden bom di Manchester Arena.

Liputan6.com, Paris - Ariana Grande kembali melanjutkan tur dunia bertajuk "Dangerous Woman Tour" yang sempat tertunda akibat insiden ledakan bom saat konsernya berlangsung di Manchester Arena, 22 Mei 2017. Paris merupakan lokasi konser pertama yang menjadi tanda kembalinya Ariana Grande.

Ariana Grande, yang sempat merasa patah hati, kini telah bangkit dan memutuskan untuk tetap menghibur para penggemarnya di seluruh dunia. Melalui Instagram, Ariana Grande mengungkap ketegaran hatinya tersebut.

 Sempat mengalami kondisi yang lemah, akhirnya Ariana berusaha bangkit dan memberikan semangat untuk para korban. Ia juga memberikan donasi untuk membantu korban, yakni lewat konsernya yang bertajuk ‘One Love Manchester’. (AFP/Bintang.com)

 

"Pertunjukan pertama setelah aku kembali, malam ini. Aku selalu memikirkan para malaikat (korban tewas) di setiap langkahku. Aku mencintaimu dengan seluruh hatiku," tulis Ariana Grande dalam keterangan foto Menara Eiffel, Paris, Prancis, yang diunggah Rabu (7/6/2017).

Pelantun "Into You" itu pun menghargai kekuatan para kru dan musikus yang terlibat dalam konsernya. Ariana Grande tentu menyadari rasa trauma yang dirasakan mereka setelah melalui insiden ledakan bom saat itu.

"Aku bersyukur dan sangat bangga bada band, penari, dan seluruh kru yang terlibat. Aku mencintai kalian, aku mencintai kalian," ujar Ariana Grande. Foto tersebut pun disukai oleh lebih dari dua juta pengguna Instagram.

 

Konser Ariana Grande di Paris berlangsung meriah, seperti konser-konser sebelumnya. Pengamanan di luar gedung diperketat dengan tambahan jumlah petugas. Dilansir dari Mirror, Kamis (8/6/2017), Kepolisian Paris membenarkan bahwa sistem keamanan ditingkatkan hingga level terketat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.