Sukses

Giring Nidji: Harusnya Istri Saya Ikut Casting Wonder Woman

Bagi Giring Nidji, sang istri, Chintya Riza tak kalah cantik dengan Gal Gadot, pemeran Wonder Woman.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman membuat banyak orang penasaran untuk menonton film superhero tersebut. Namun itu tidak berlaku untuk Giring Nidji.

Bagi Giring Nidji, sang istri, Chintya Riza tak kalah cantik dengan Gal Gadot. "Semua orang tuh lagi suka yang namanya Gal Gadot. Tapi saya merasa istri saya jauh lebih cantik daripada Gal Gadot. Enggak ada yang ngalahin istri saya, dia tuh cantik banget," kata Giring Nidji di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Entertainment Weekly)

Saking kagumnya dengan sang istri, Giring Nidji pun mengaku kalau peran Wonder Woman lebih pantas dimainkan oleh Chintya Riza.

"Mestinya istri saya ikut casting Wonder Woman tuh. Dapat (peran) tuh kayaknya," kata Giring Nidji berandai-andai.

Tak sampai di situ, bahkan pelantun "Negeri di Atas Awan" itu juga berencana akan memberikan​ kostum Wonder Woman di saat pesta Halloween.

Nonton bareng keluarga, Giring Nidji tak masalahkan tokoh gay di film Beauty and the Beast. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kayaknya di pesta Halloween saya akan beliin istri saya kostum Wonder Woman, terus saya jadi Superman," kata Giring Nidji sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini