Sukses

Kapan Kita Bisa Nonton Aksi Takiya Genji Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Takiya Genji tentu sudah tak asing lagi di mata penggemar manga dan film Jepang, terutama bagi yang sudah menonton dua film Crows Zero. Sosok yang dalam filmnya dimainkan Shun Oguri itu memang terbilang kuat dan selalu bersemangat.

Sayangnya, di film ketiga, Crows Explode, Takiya Genji tak dimunculkan lagi. Pasalnya, film tersebut bertempat setelah kisah film kedua, ketika Takiya Genji sudah lulus dari sekolah dan telah meninggalkan area Suzuran.

Takiya Genji (Source: Crows Zero)

Kebrutalan Takiya Genji pun digantikan oleh wajah baru, Kaburagi Kazeo yang diperankan Masahiro Higashide, seorang murid pindahan. Sama seperti versi manga, Kazeo mengejar kekuasaan tertinggi di sekolah Suzuran dengan bantuan Kagami Ryohei (Taichi Saotome) yang sempat menjadi lawan pertamanya di Suzuran.

Crows Explode sendiri tayang sudah sejak lama, tepatnya pada April 2014 di Jepang. Sedangkan dua film sebelumnya, Crows Zero dan Crows Zero 2, masing-masing tayang pada 2007 dan 2009. Sementara dua film pertama disutradarai Takashi Miike, film ketiga diarahkan oleh Toshiaki Toyoda.

Maklum saja, di sederet trailer yang sudah dirilis ke media, tak ada satupun yang menampilkan wajah gahar dari pria kurus itu.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar terbaru mengenai proyek film terbaru bertema Crows. Padahal, manga asli Crows sendiri sudah tamat. Bahkan pengarang manganya, Hiroshi Takahashi, belum meluncurkan lagi karya terbaru yang berkaitan dengan kisah Crows selain Worst yang juga sudah berakhir.

Alhasil, para penggemar Takiya Genji masih belum bisa melihat aksinya dalam waktu dekat. Shun Oguri pun masih belum jelas bakal terlibat lagi atau tidak di film-film Crows selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Makna Merdeka bagi Ruben Onsu
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Jadi Tersangka, Acho Tak Jadi Main di Ayat Ayat Cinta 2