Sukses

Empat Bintang West End London Bakal Tampil di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Ciputra Artpreneur akan mempersembahkan sebuah konser bertajuk "Stars Of the West End", produksi British Theatre Playhouse & Worldwide Entertainment.

Konser ini nantinya​ akan menampilkan empat bintang pertunjukan musikal dari West End, salah satu pusat turis dan budaya di London. Di antaranya adalah Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, Dan Maya Barredo-Duffy.

"Jadi ini ada empat penyanyi, tentu bukan penyanyi sembarangan. Mereka merupakan leading principal," kata Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, pada Rabu (7/6/2017).

Selain untuk menghibur, Rina Ciputra juga memiliki misi tersendiri dalam menggelar konser tersebut. Ia berharap konser ini bisa menjadi sebuah contoh dan memberi nilai edukasi bagi musisi-musisi di Tanah Air.

"Sehingga penyanyi-penyanyi sini bisa lihat ini ada sesuatu yang berbeda, dan ke depannya bisa menjadi seperti mereka," katanya lagi.

West End sendiri merupakan rumah bagi beberapa judul pertunjukan musikal ternama dunia. Keempat penyanyi tersebut akan menghibur penonton di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu seperti "This is the Moment", "All I Ask of You", "Some Enchanted Evening", serta lagu-lagu ikonik dari pertunjukan teater "The Phantom of the Opera", "Les Miserables", "Cats", "Miss Saigon", "Chicago", "Mamma Mia!', dan masih banyak lagi.'

Konser ini akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater pada 12 dan 13 Juli 2017. Tiket konser berdurasi dua jam ini dibanderol Rp 600 ribu hingga 1,5 juta.

 

Artikel Selanjutnya
Singkirkan BTS, Blackpink Rajai Chart Internasional
Artikel Selanjutnya
Ed Sheeran Jadi Headliner Paling Ditunggu di Festival Glastonbury