Sukses

Pamer Foto Masa Lalu, Shahrukh Khan Merasa Kembar dengan Anak

Liputan6.com, New Delhi Shahrukh Khan terkenal sebagai aktor Bollywood dengan wajah yang menawan. Puluhan film yang dibintangi menjadi bukti dari pernyataan tersebut. Pengikutnya di media sosial pun terhitung lebih dari 10 juta orang.

Ketenaran itu tentu dirasakan pula oleh keluarga Shahrukh Khan, tak terkecuali si bungsu, AbRam Khan. Meski masih berusia empat tahun, bocah cilik itu sudah punya kumpulan penggemar sendiri yang tergila-gila padanya.

Shahrukh Khan (Pinterest)

Wajahnya yang menawan pun dianggap publik sebagai aset berharga yang diturunkan dari gen sang ayah. Hal tersebut pun dibenarkan sendiri oleh Shahrukh Khan melalui sebuah foto masa lalunya yang ia unggah di Instagram, Rabu (7/6/2017).

Wajah AbRam disandingkan dengan Shahrukh Khan, dengan pose yang sama. Keduanya tampak bersandar dan melirik ke arah kamera dengan melemparkan senyum kecil. Keduanya memang sangat mirip, seperti kembar.

"Walau berlebihan, aku masih tak tahan untuk menulis, 'apakah kau pernah melihat sepasang orang yang menurunkan gennya dengan sempurna, seperti ini?'," tulis Shahrukh Khan dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 600 ribu orang tersebut.

 

Media internasional pun menyebut bahwa AbRam mungkin saja akan tampak persis seperti Shahrukh Khan, bertahun-tahun mendatang. Bahkan, Sahahrukh Khan juga tak menutup kemungkinan bahwa sang anak nantinya akan seperti dirinya, mengingat AbRam yang telah terbiasa dengan popularitas sejak kecil.

"Dia sangat menyenangkan. Dia ikut bersamaku ketika ke Dubai dan dia senang. Dia tidak merepotkanku dan semua orang baik padanya, termasuk para media. Dia terbiasa dengan paparazi dan sudah terbiasa bergaul dengan timku. Dia bahkan pernah melambaikan tangan ke media," ujar Shahrukh Khan dalam sebuah wawancara, diwartakan BollywoodLife.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?