Sukses

Lengket dengan Aktor India, Cita Citata Bikin Haters Panas

Tampil di acara komedi, Cita Citata beradu akting dengan aktor India.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata kini mulai melebarkan sayapnya dengan mengisi acara komedi di televisi. Cita yang selama ini naik turun panggung hanya untuk bernyanyi, akhirnya bisa mengasah kemampuannya di bidang lain.

Menariknya lagi, pelantun "Goyang Dumang" itu juga berkesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah aktor India yang belakangan kerap bertandang ke Tanah Air.

 Cita Citata [foto: www.instagram.com/cita_citata]

Salah satunya yakni Shakti Arora, pemeran Ranveer dalam serial Ranveer dan Ishani. Dan seperti biasa, para pemain akan mengabadikan momen pertemuan mereka ke media sosial masing-masing.

Begitu juga dengan Cita Citata dan Shakti. Keduanya sama-sama mengunggah foto selfie mereka ke Instagram, Kamis (8/6/2017). Bahkan Shakti tak segan memberikan pujian kepada pedangdut 22 tahun itu.

"Bersama penyanyi dan aktor yang luar biasa @cta_citata," tulis Shakti Arora di keterangan foto.

 Cita Citata dan Shakti Arora [foto: www.instagram.com/cita_citata]

Rupanya kedekatan keduanya membuat para penggemar Shakti panas. Mereka tak terima Cita Citata terlalu dekat dengan Shakti, yang kabarnya sudah memiliki tunangan di India.

"Kenapa sih bang @shaktiarora harus ngepost photo sma dia kalo sma radhika gkpapa ini sma dia cita citatos," kata @
renydamayanti_.

"sy blg g cocok ,jauh .... sakti jgn kecawakan fans donk," sahut @maduri_magadir.

 Cita Citata di Jumpa Pers SCTV Music Awards 2016

Bahkan ada yang mengatakan kedekatan Cita Citata dan Shakti sengaja untuk membuat sensasi seperti Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dulu.

"Wkwk bikin sensasi biar kayak shaheer ayu yaaaa bang," ungkap @windaagustin19. Cita Citata sendiri tak membalas omongan haters ini di kolom komentar. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.