Sukses

Begini Bocoran Sekuel Wonder Woman

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan film Wonder Woman bakal disusul dengan film sekuel yang tengah dikembangkan oleh sutradara Patty Jenkins. Tentu saja masih belum ada rincian lebih lanjut mengenai sekuelnya. Namun, muncul sekelumit informasi menarik yang patut untuk diketahui para penggemar.

Dikabarkan Ace Showbiz, belum lama ini, saat berbicara kepada Entertainment Weekly, Patty Jenkins hanya membeberkan lokasi film kedua Wonder Woman. Dipastikan Diana akan berpindah dari Inggris ke Amerika Serikat.

Film Wonder Woman. (indiewire.com)

"Ceritanya akan bertempat di AS, yang menurut saya adalah hal yang benar. Ia adalah Wonder Woman. Ia harus datang ke Amerika. Inilah waktunya," ujar Jenkins.

Selain itu, Patty Jenkins juga sempat ditanya oleh laman Uproxx mengenai rincian waktu sekuel Wonder Woman, apakah bertempat di masa lalu atau era modern saat ini.

Patty Jenkins akan sutradarai film 'Wonder Woman'. Foto: via hypable.com

"Itu pasti - saya pastinya merencanakan sesuatu yang lebih menarik dengan menggunakan periode waktu itu. Tentu, ini adalah rencananya. Saya tidak bisa mengatakannya!" katanya.

Patty Jenkins sendiri diharapkan kembali menyutradarai Wonder Woman 2. Sementara itu, Gal Gadot dipastikan kembali memerankan Diana alias Wonder Woman. Sang superhero wanita akan bergabung dengan Superman, Batman, The Flash dan Cyborg dalam Justice League.

 

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini