Sukses

Aktingnya Dicibir, Cita Citata Bakal Lapor Haters ke Polisi?

Cita Citata dianggap tidak pantas beradegan komedi.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Cita Citata di dunia hiburan Tanah Air kini semakin menanjak. Tak hanya diundang untuk menyanyi, Cita Citata juga belakangan tampil sebagai salah satu pengisi acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Cita Citata [foto: www.instagram.com/cita_citata]

Jika biasanya Cita Citata naik turun panggung untuk bernyanyi, kali ini pelantun "Goyang Dumang" itu mencoba berakting. Tidak sekadar berakting, ia juga berusaha menghibur penonton.

Kamis (7/6/2017) pagi tadi, Cita Citata kembali tampil di acara komedi tersebut. Kali ini, mantan kekasih Amri Tuasikal itu beradu akting dengan aktor asal India, Shakti Arora.

Sayangnya, alih-alih mendapat pujian, Cita Cita justru menerima segelintir komentar pedas dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik akting Cita di acara komedi tersebut.

Cita Citata [foto: www.instagram.com/cita_citata]

"Mending gk ush jadi pemain di pesbuker kalo gk bisa ngelucu mahh @cita_citata," ujar @drzrockstar.

"Kalau sakit gk usah shooting @cita_citata bilang aja pengen di gendong sama @shaktiarora akting bgtt keliatan OMG parah bgtt sih," kata @sriechiezzahra.

"Pesbukers tidak seru klo ada cita," sahut @aniznrl_.

Melihat banyaknya komentar negatif dari para netizen, Cita Citata sontak angkat bicara. Sadar aktingnya belum mumpuni, Cita hanya berharap masyarakat bisa menghargai usaha dan kerja kerasnya dengan cara yang lebih sopan.

Cita Citata dan Shakti Arora [foto: www.instagram.com/cita_citata]

Cita Citata bahkan tidak segan untuk melaporkan, siapa saja yang melontarkan komentar-komentar kasar yang penuh cacian kepadanya. Namun ia tidak menjelaskan apakah ia hendak melaporkan hal ini pada Instagram lewat opsi "report", atau bahkan melaporkan ke pihak berwajib.

"Maaf ya saya kan masih belajar melawak dan saya bukan pelawak .. klo tidak berkenan mohon d maafkan tp tolong jgn hina hina dengan kata2 yang tdk pantas karna saya juga manusia dan sebagai manusia saya punya hak asasi untuk melaporkan siapa saja yang sengaja menghina dgn cacian dan makian .. bijaklah dalam memakai social media .." papar Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.