Sukses

‎Lapor Polisi, Istri Aris Idol Ditakuti soal Mayat

Liputan6.com, Jakarta Istri Aris Idol, Fany resmi melaporkan hilangnya sang suami ke Polresta Bekasi. ‎Laporan itu dibuat setelah Aris Idol menghilang tanpa kabar sejak Senin (5/6/2017).

Foto profil Aris Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya sudah buat laporan ke Polresta Bekasi kemarin siang. Saya pikir awalnya suami saya akan pulang, tapi keluarga saya menyarankan lapor polisi. Katanya kalau 1x24 jam sudah harus lapor kehilangan, nah suami saya sudah 2x24 jam," kata Fany saat dihubungi, Kamis (8/6/2017).‎

Usai menceritakan kronologi hilangnya Aris Idol, bukannya semakin tenang Fany malah semakin kalut. Pasalnya, pihak kepolisian meminta Fany untuk banyak berdoa dan siap menerima kemungkinan terburuk mengenai nasib suaminya.

"Polisinya bilang, 'Mobil kamu baru ya?' saya jawab iya, dia bilang suruh banyak berdoa. Dengan entengnya dia bilang sebulan lalu ada ibu seperti saya melapor suaminya enggak pulang tiga hari. Lima hari kemudian ketemu dalam kondisi mayat dan busuk," ucap Fany.

Mendengar pernyataan itu, tangis Fany langsung pecah seketika. Ia khawatir nasib buruk menimpa sang suami seperti yang diucapkan polisi tersebut.‎

"Saya menangis dan lemas banget di kantor polisi. Saya bilang 'Ya Allah, bapak jangan sampai suami saya begitu'. Dia bilang, enggak bicara bohong dan diminta banyak berdoa saja,"‎ ungkapnya.

"Lah, ini bang Sang Alang? saya ngefans banget sama abang. Enggak sangka bisa ketemu di sini. Habisnya dulu abang kan gondrong, sekarang sudah beda," ujar Aris. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya kasih tahu ke dia juga soal bukti komunikasi dengan dia di Bendungan Hilir. Kata polisinya nanti kalau ada informasi apa-apa akan diberitahu," ia menandaskan. ‎(Ras)

Artikel Selanjutnya
Cegah Trauma Anak Indria Kameswari, Polisi Lakukan Pendampingan
Artikel Selanjutnya
Polisi: Suami Pegawai BNN Beri Keterangan Berbelit-belit