Sukses

Jalan Bareng dengan Kekasih, Selena Gomez Pamer Cawat

Selena Gomez dan The Weeknd tengah menjalani hubungan yang serius.

Liputan6.com, New York - Selena Gomez baru melewati kencan menyenangkan dengan sang kekasih, The Weeknd, Rabu (3/6/2017). Dua sejoli yang memadu kasih sejak beberapa bulan lalu itu menikmati makan malam bersama para sahabat di Carbone, New York City.

Saat keduanya jalan bergandengan menuju restoran tersebut, orang-orang di sekitar langsung berkumpul untuk mengabadikan momen itu, terutama para paparazi. Maklum saja, Selena Gomez - The Weeknd merupakan salah satu pasangan selebritas paling dibicarakan saat ini.

“Itu (Konser) sangat indah. Setiap orang melakukan tugas yang baik. Sangat mengagumkan. Aku suka cara Ariana mengakhiri konsernya. Aku pikir Justin telah melakukan yang terbaik. Itu sangat cantik,” tambah Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah pakaian yang dikenakan Selena Gomez. Pelantun "Same Old Love" itu mengenakan baju terusan ketat berwarna hitam. Baju tersebut sangat tipis hingga memperlihatkan cawat sang artis.

Sebuah sumber yang bercerita soal kencan itu pada E! News pun tak mampu menahan komentarnya pada pakaian Selena Gomez. "Apa yang dia kenakan membuat semua orang menoleh padanya secara otomatis," ujar sumber itu. "Mereka masuk ke ruangan yang lebih privat, sehingga tak ada yang dapat mengganggu."

Sementara itu, The Weeknd tampil santai dengan mengenakan jeans, jaket bomber berwarna hijau, serta topi. Pelantun "Starboy" itu tak melepaskan tangan Selena Gomez seraya menuntunnya berjalan di tengah kerumunan.

Selena Gomez dan The Weeknd. (via dailymail.co.uk)

Seorang sumber lainnya menyebut bahwa pasangan tersebut meninggalkan restoran pukul 02.30 pagi, waktu setempat. Keduanya pun langsung kembali ke hotel yang disewa Selena Gomez di SoHo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.