Sukses

Kondisi Membaik, T.O.P Big Bang Membuka Mata

T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat anti depresan.

Liputan6.com, Seoul - Setelah dua hari tak sadarkan diri, akhirnya kondisi T.O.P Big Bang mengalami kemajuan. Melalui keterangan yang disampaikan ibundanya, rapper Big Bang itu saat ini sudah membuka kedua matanya.

"Kondisi anak saya sudah membaik. Aku sudah bertatap mata dengan anak saya," ujar ibunda dilansir dari Koreaboo, Kamis (8/6/2017).

Foto : Naver

Usai menjenguk anaknya, ibunda T.O.P dengan terburu-buru meninggalkan kerumunan wartawan. Namun ia sempat menyampaikan bahwa pria 29 tahun itu langsung mengenali wajahnya setelah membuka mata. 

Hari ini, tepat tiga hari rapper Big Bang itu dirawat ruang ICU setelah overdosis obat anti depresan. Pagi tadi, tepatnya pukul 9 pagi waktu setempat, T.O.P masih dikabarkan belum sadarkan diri.

Berdasarkan keterangan dokter pada konferensi pers, Rabu (7/6/2017), keadaan T.O.P memang diprediksi akan mengalami kemajuan.

"Walaupun kami tak dapat menjamin berapa lama dia akan pulih, tetapi rata-ratanya untuk orang yang sehat dan tidak memiliki penyakit lain, keadaan seperti ini akan pulih setelah satu atau dua minggu," jelas pihak rumah sakit saat konferensi pers.

Setelah sempat dianggap membohong publik terkait kasus T.O.P, YG Entertainment akhirnya merilis permohonan maaf.

T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat anti depresan. Insiden itu terjadi setelah T.O.P Big Bang diketahui positif menggunakan ganja dan dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam, tempatnya menjalani wamil.

Terkait kasusnya itu, T.O.P Big Bang telah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya, dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.