Sukses

Ini Rahasia di Balik Kedekatan Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook

Kisah cinta antara Nam Ji Hyun dan Ji Chang tampaknya sudah mengalami kemajuan.

Liputan6.com, Seoul- Kisah cinta antara Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook tampaknya sudah mengalami kemajuan. Pasalnya, Ji Chang Wook sudah berani mencium bibir Nam Ji Hyun sebagai ungkapan cintanya.

Sayangnya, hal tersebut hanya terjadi dalam drama Suspicious Partner. Seperti yang diketahui, keduanya tengah bermain dalam drama yang tayang di SBS itu.

Suspicious Partner

Dalam drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis itu, keduanya berperan sebagai pasangan pengacara dalam sebuah firma hukum. Mereka bekerja sama untuk mengungkap sebuah pembunuhan yang melibatkan seorang pembunuh yang amnesia.

Sejak awal penayangannya, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang sudah menunjukkan chemistry yang sangat baik. Kedekatan keduanya pun ternyata tak hanya di depan kamera, tetapi juga saat persiapan syuting.

Hal ini pun sempat dibenarkan oleh kru drama tersebut. Para kru mengatakan bahwa kedekatan keduanya membuat suasana syuting semakin asyik. Maklum saja, keduanya memang sudah sering bertemu sebelum terlibat dalam drama ini.

"Pertama kali aku bertemu Ji Hyun di sebuah salon langgananku, ternyata kami sering melakukan perawatan di tempat yang sama. Saat itu Ji Hyun mengatakan bahwa dia pernah bermain denganku dalam drama yang sama, hanya saja kami tidak pernah satu frame," tutur Ji Chang Wook saat konferensi pers drama Suspicious Partner yang tayang di channel Arirang beberapa waktu lalu.

Suspicious Partner

Chemistry apik yang dibangun Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun berhasil membuat rating drama Suspicious Partner menjulang di setiap episodenya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.