Sukses

Selalu Diikuti Hantu, Sara Wijayanto Mencoba Hidup Normal

Sara Wijayanto mengungkapkan pengalamannya mencoba hidup normal meski harus diikuti hantu.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto, model sekaligus aktris yang memang dikenal memiliki kekuatan batin ini mengungkapkan pengalamannya yang berkaitan dengan makhluk astral. Salah satunya, momen pertama saat bertemu dengan hantu.

Kepada Liputan6.com, istri Demian Aditya itu mengatakan, kejadian itu terjadi saat ia masih berusia delapan tahun. Menurut Sara Wijayanto, awalnya ia mengaku bingung dan tak mengerti dengan makhluk yang ada di hadapannya.

Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

"Aku sama sekali tidak akan melupakan momen itu. Bayangkan saja, saat itu, aku masih berusia delapan tahun. Aku melihat makhluk yang aneh dan menyeramkan gitu, susah diungkapkan dengan kata-kata. Baru akhirnya, aku sadar jika dia itu berbeda dengan aku, bukan manusia," sebut Sara Wijayanto.

Seiring berjalannya waktu, Sara Wijayanto mulai menerima "kelebihannya" itu. Namun, Sara Wijayanto tetap berusaha menjalani hidupnya dengan normal, tak mau terganggu dengan kehadiran makhluk astral yang terkadang mengikutinya.

"Pernah saat aku masih SD, aku melihat makhluk tinggi menyeramkan di dekat kelas. Saat itu, aku sempat bilang, `ih, itu apa yah? Kok bentuknya aneh seperti itu? Kayak orang tapi bukan. Seram'. Masih kecil, aku memberikan penjelasan singkat kepada guruku," kata Sara Wijayanto.

"Namun setelah mengatakan itu, aku malah dimarahin sama guru. Aku diminta untuk tidak menakut-nakuti teman-temanku. Akhirnya, aku mulai sadar kalau tidak semua orang bisa melihat makhluk astral," Sara Wijayanto menambahkan.

 Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Akhirnya, Sara Wijayanto terkadang pura-pura tidak mengetahui keberadaan mereka. Khawatir teman-teman atau orang sekitarnya menganggapnya aneh.

"Aku juga berusaha normal. Terkadang, pura-pura enggak melihat mereka. Saat ada yang mengikuti atau berkomunikasi, aku juga cuek. Pokoknya belajar hidup normal," ungkap Sara Wijayanto sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.