Sukses

Skandal T.O.P Mencuat, G-Dragon Ubah Judul Lagu

G-Dragon Big Bang mengubah judul lagu di album solo terbarunya.

Liputan6.com, Seoul- G-Dragon Big Bang mengubah judul lagu di album solo terbarunya. Dilansir dari Yonhap, Kamis (8/6/2017), hal ini sengaja dilakukan karena judul album sebelumnya dianggap terlalu kontroversi.

Judul lagu di album G-Dragon diubah dari "Bullshit" menjadi "Untitled," hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensinya. Padahal sebelumnya, YG telah mengumumkan bahwa judul lagu terbaru pentolan grup Big Bang ini adalah "Bullshit".

Sayang, YG Entertainment tak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait perubahan nama ini. Namun, para pengamat berspekulasi bahwa G-Dragon sengaja mengubah judul lagunya untuk menghindari kontroversi. Pasalnya, saat ini teman satu grupnya tengah menjalani pemeriksaan akibat kasus narkoba.

G-Dragon BigBang (AFP/Bintang.com)

YG Entertainment mengungkapkan bahwa "Untitles" merupakan lagu bertempo lambat yang bercerita tentang cinta lama yang bersemi kembali.

Seperti judul albumnya, Kwon Ji Yong, album ini akan menjadi otobiografi dengan lirik yang fokus pada karakter pribadi G-Drgaon yang akan memasuki usia 30 tahun.

"Ini bukan sekadar album yang diproduksi untuk keuntungan, tetapi dia menulis lagu di album ini dengan musik dan lirik yang ia hasilkan dari hatinya untuk dikatakan kepada semua orang," ujar perwakilan YG Entertainment.

Album ini akan menjadi album terakhir G-Dragon sebelum ia resmi menjalani wajib militer. Selain itu, G-Dragon juga akan melakukan tur dunia usai promosi album barunya itu.

Foto : Pinterest

Seperti yang diketahui belum lama ini, rekan satu grup G-Dragon. T.O.P tengah terlibat dalam skandal narkoba dan juga percobaan bunuh diri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.