Sukses

Tak Betah Menduda, Sahrul Gunawan Siap Nikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan langsung memperkenalkan pasangan barunya. Wanita yang berhasil memikat hati Sahrul Gunawan itu bernama Amanda. Saat ini, keduanya pun sedang menjalani proses taaruf untuk menuju jenjang pernikahan.

Sahrul Gunawan juga mengaku jika usia keduanya yang terpaut jauh tidak menghalangi keduanya. Beberapa bulan jalani taaruf, Sahrul Gunawan pun langsung mengajak gadis muda itu naik pelaminan.

"Kita sudah merasa nyaman berdua, makanya mencoba jalani saja dulu. Apakah berjodoh atau tidak yang penting niat saya baik dan tidak main-main. Saya kenal sekitar enam bulan, hubungan kita sempat on dan off. Beda usianya sekitar 22 tahun, tapi aku enggak lihat perbedaan itu karena dia cukup bisa mengimbangi," ujar Sahrul Gunawan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Diakui oleh Sahrul Gunawan dirinya sudah mengenalkan Amanda kepada ketiga anaknya. Selain itu, Sahrul juga meminta izin kepada orangtuanya.

sumber foto: Instagram Sharul Gunawan

"Calon sudah pernah ketemu sama anak-anak saya, sempat dekat. Karena dia sudah bisa pegang HP, dia tanya itu pacar Papa ya. Saya tanya gimana sosok Amanda, mereka bilang yang penting Papa happy. Sudah kenalan sama orang tua juga, mohon doanya biar lancar dan selalu nyaman buat semua," ujar Sahrul Gunawan.

Artikel Selanjutnya
Trauma Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ogah Tunangan
Artikel Selanjutnya
Yama Carlos Akui Tak Tahan Pisah Ranjang dengan Istri