Sukses

Sibuk dengan EXO, Chanyeol Tetap Peduli Pendidikan

Chanyeol EXO belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama teman kuliahnya di kampus.

Liputan6.com, Seoul- Chanyeol EXO belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama teman kuliahnya di kampus. Hal ini terungkap dari unggahan teman satu kelas Chanyeol di akun Instagramnya @mj_charmant_jenny.

Dalam foto tersebut, Chanyeol yang menggunakan kaus hitam dan topi hitam terlihat tengah membagikan kopi untuk teman-temannya.

"Chanyeol membelikan kami kopi, dia bahkan memasangkan sedotan untuk kami. Dia punya selera yang bagus, bahkan dia juga mengerjakan tugas, dia juga punya bahu yang lebar, tetapi semester sudah selesai, bye bye Chanyeol," tulis teman Chanyeol yang diketahui bernama Kim sebagai keterangan fotonya.

Sekadar informasi, Chanyeol EXO saat ini tengah menjalani kuliah S-2 di Universitas Inha di Incheon, Korea Selatan. Chanyeol yang memiliki kesibukan tinggi ternyata sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya di kampus.

Sementara itu, Chanyeol saat ini tengah sibuk mempersiapkan album terbaru EXO. Dalam akun Instagram pribadinya, Chanyeol mengunggah fotonya yang sedang berada di studio rekaman.

"Persiapan untuk musim panas #penulispark." tulis rapper bernama asli Park Chanyeol ini.

Foto : Instagram

EXO dikabarkan akan merilis album terbaru pada musim panas 2017 mendatang. Hal ini sempat disampaikan oleh Baekhyun saat konferensi pers konser terakhir EXO beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.