Sukses

Misteri Black Panther di Avengers: Infinity War Terungkap

Selama ini, nama Black Panther tak kunjung disebut sebagai karakter yang akan muncul di Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Infinity War dipastikan bakal diisi oleh karakter superhero yang sangat banyak jumlahnya. Namun, selama ini nama Black Panther tak kunjung disebut sampai akhirnya sang pemeran, Chadwick Boseman, mengumumkannya sendiri.

Konfirmasi munculnya T'Challa alias Black Panther dalam Avengers: Infinity War, disampaikan sendiri oleh Chadwick Boseman melalui akun Twitter @chadwickboseman miliknya pada Kamis (8/6/2017).

Chadwick Boseman sebagai Black Panther di film Captain America Civil War. (Digital Spy)

Dalam unggahannya, Chadwick Boseman memamerkan video pendek di lokasi syuting Avengers: Infinity War. Di situ terlihat tiga buah kursi yang masing-masing bertuliskan Steve Rogers (Chris Evans), T'Challa, dan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson).

"Here we go... #BlackPanther #InfinityWar," tulis Boseman sebagai kicauan Twitternya. Di depan bangku bertuliskan T'Challa, terlihat sebuah gendang yang diduga merupakan bagian dari properti untuk adegan Black Panther.

Konfirmasi Black Panther di lokasi AvengersL Infinity War. (Twitter)

Aksi Chadwick Boseman sendiri akan terlebih dahulu terlihat di film solo Black Panther yang akan dirilis pada 16 Februari 2018. Kisahnya akan bertempat setelah Captain America: Civil War ketika T'Challa kembali ke kampung halamannya, Wakanda.

Sementara itu, Avengers: Infinity War dijadwalkan untuk tayang pada 4 Mei 2018 di bioskop. Kisahnya akan menyorot tim Avengers dan superhero lain yang berusaha menyelamatkan dunia dari ancaman sesosok makhluk bernama Thanos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.