Sukses

Curahan Hati Caca Tengker tentang Nagita Slavina Bikin Haru

Lantaran hanya dua bersaudara, Nagita Slavina dan Caca Tengker seakan sulit dipisahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker, memiliki hubungan yang begitu dekat satu sama lain. Lantaran hanya dua bersaudara, Caca dan Nagita seakan tak bisa dipisahkan.

Bahkan, Caca Tengker mengaku agak kesulitan harus berpisah jauh dari sang kakak. Keduanya baru merasakan hubungan jarak jauh ketika Nagita Slavina menempuh pendidikan ke Inggris.

 Caca Tengker dan Nagita Slavina

"Dulu ga pernah kebayang untuk ga ketemu Mba Gigi tiap hari, kecuali waktu aku dan Mba Gigi tinggal di beda negara. Sekarang ga berasa semua udah berubah," ungkap Caca Tengker di akun Instagramnya, Kamis (8/6/2017).

Namun, keadaan kini telah berubah. Apalagi sejak menikah, Nagita Slavina menjadi lebih fokus mengurus suami serta anaknya.

Keadaan itu tidak mengubah rasa sayang Caca Tengker kepada Gigi. Bahkan setelah Rafathar lahir, Caca tak segan memberikan seluruh hatinya untuk keponakan tercintanya itu. Dia pun mencurahkan isi hati tentang kebaikan kakak satu-satunya itu dalam status Instagramnya. 

"Aku selalu inget ajaran Mba Gigi untuk selalu bersyukur. Oleh karena itu, aku sangat bersyukur memiliki mereka dalam hidupku," imbuh istri Barry Tamin itu sambil mengunggah foto Nagita Slavina dan Rafathar.

 Caca Tengker tulis kalimat manis untuk Nagita Slavina [foto: instagram]

Walau kini sudah sama-sama berumah tangga, Caca selalu menjadikan Nagita Slavina panutannya. "Foto ini menggambarkan dinamika hubungan kami. Rafathar selalu ceria dan mba Gigi selalu memperhatikan keluarganya namun tetap menghargai ruang pribadi masing-masing," papar Caca.

Kalimat manis yang dikirimkan Caca Tengker untuk Nagita Slavina ini membuat para warganet terharu. Apalagi beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar kalau hubungan Caca Tengker dan kakak iparnya, Raffi Ahmad, merenggang.

 Nagita Slavina, Rieta Amilia, Caca Tengker dan Rafathar.

"Aduhhhh meleleh hatiq mbakk.... Smga Allah sllu melindungi kaluarga mbak @raffinagita1717 Dan mbak @cacatengker," kata @sophiejulianto.

"Kok jadi mau mewek yaa ngebacanya," sahut @novafitrah30.

"Sweet banget lihat kak caca and kak gigi dua saudara yg selalu support satu sama lain," @bellasynta menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.