Sukses

Dituduh Cari Sensasi, Ini Pembelaan Aris Idol

Aris Idol sengaja mematikan ponselnya karena tak mau diganggu sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Aris Idol akhirnya kembali ke rumah usai tiga hari menghilang. Jawara ajang pencarian bakat menyanyi di televisi itu mengaku sengaja menghilang untuk menghindari sang istri, Fany, yang dianggap cemburuan. Ia juga sengaja mematikan ponselnya agar tak dapat dilacak Fany.

‎"Sengaja memang dimatikan. Soalnya istri saya cemburuan banget, saya tahu lah gimana dia. Saya lagi nongkrong kalau diteleponin atau di-SMS-in enggak jelas kan jadi malas juga," kata Aris Idol saat dihubungi via telepon, Kamis (8/6/2017).

Aris Idol (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menghilangnya Aris Idol ini terbilang janggal. Banyak orang yang menilai Aris sengaja mencari sensasi untuk menaikkan kembali namanya yang sempat meredup.

Pasalnya, selama menghilang Aris Idol mengaku tetap bekerja sebagai sopir taksi online. Namun anehnya, Aris justru mematikan ponsel pribadinya yang biasa ia gunakan sebagai alat menerima pesanan penumpang.

"Kan sebelumnya saya sudah kasih kabar ke istri dulu, saya matikan setelah itu. Karena saya pikir ingin fokus mencari uang. Daripada dia telepon dan nanya terus," jelas Aris Idol. "Nah, kartunya saya ganti. Itu tetap bisa (digunakan untuk kerja)," kilahnya.

Aris Idol dan istri, Fany [foto: instagram]

Terakhir, Aris meminta maaf kepada semua pihak yang telah dibuat khawatir akibat pemberitaan mengenai dirinya. "Laporan polisi juga dicabut, saya marah karena kok pake laporan jadi dicari-cari gini. Saya kaget banget pas baca dan dengar hal ini. Ya, maaf ya, tapi alhamdulillah saya pulang bawa duit," jawab Aris Idol. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.